Rabu, 07 September 2016

Pengertian Sakit Maag, Penyebaba dan Pengobatannya

Penjelasan Sakit maag adalah salah satu masalah kesehatan dan tidak asing lagih di telinga. Kini berawal radang terjadi  pada lambung. Radang lambung yang terus menerus membuat lapisan lambung terkikis terbentuklah luka dengan di sebut tukak lambung. Rasa sakit panas leher bgian tengah perut sehingga gejala umum dari sakit maag.


Seharunya yang di sebut tukak duodenum bagian dari usus halus  kemudian luka terjadi pada usus halus akibat luka usus halus muncul 2-3 jam.

 Akibat penderita sakit maag di indonesia
sakit maag adalah kondisi kesehatan sangat umum bisa di penderita oleh banyak banyak orang. Diperkirakan  hampir banyak orang penduduk indonesia  menderita tulak lambung.

Tentang mengenai pengobatan sakit maag
penyebab sakit maag penting untuk mengetahui dan mengatasi penyebab kadang-kadang radang bisa kambuh secara tiba-tiba.

Biasanya disarankan untuk mengobati sakit maag merupakan penghambat 
pompa proton (PPP) seperti lanzoprazole dan omeprazole. Obat ini mampu menurunkan kadar asam sistem percernaan sehingga mengungkinkan radang untuk sembuh. Jika anda datangnya penyakit maag di sebabkan oleh bakteri.

Mengenai tentang masalah sakit maag
akibat sakit maag jarnag terjadi di perkirakan hanya di alami dua dari saratus orang. Meski sakit maag kambuh lagi menyebabkan kondisi sangat serius seperti:
- penyakit radang lambung menghalangi proses percernaan makan.
- robeknya lapisan lambung di titk radang.
-pendarahan di titk radang.

Meskipun jarang memakan korban jiwa, kompilikasi sebagai keadaan darurat medis. beresiko terkena penyakit sakit maag ialah yang berusia sudah di atas 70 tahun.

Sangat tepat sekali untuk mengunjungi dokter
jika merasakan sakit maag disarankan selalu memeriksa diri ke dokter jika anda mengalami gejala muntah darah dan mengeluarkan tinja berwarna hitam, serta merasakan nyeri yang tajam secara tiba-tiba gejala-gejala tersebut merupakan tanda adanya kompilikasi,seperti pendarahan dalam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar